Senin, 06 Juni 2011

avril ramona lavigne

avril ramona lavigne. lebih dikenal dengan nama avril lavigne. avril lahir di kanada, 27 september 1984. gua suka banget sama avril, dari semua segi sisi. lagunya, stylenya, dan segalanya. gua mau tunjukin beberapa video atau lagu yang gua suka banget.

1. when your gone

lagunya asik, menyentuh hati. cocok nih buat yang lagi galau haha

2. sk8er boi
gatau kenapa suka aja sama lagu ini, bagus sih.
3. he wasn't
lagu yang ini keren banget, asli suka banget. ini videonya pas dia lagi ada di Balai Kartini, Jakarta. 11 may 2011. dan kalian percaya? gua pun ada disana! tapi kayaknya pas ini gua udah ga di dalam gedung, karena sesuatu.
4. freak out
kalo dengerin lagu ini kaya langsung semangat gitu, kaya lagu penyemangat haha. ini pas dia lagi ada di budokan,2005.
5. my happy ending 
ini lagunya bagus. ini juga pas dia lagi dijakarta 
6. complicated
7. what the hell
setelah lama ga ngeluarin album, akhirnya dia ngeluarin lagi album 'goodbye lullaby' dengan single nya what the hell. gua suka banget lagu ini. avril nya keren aaaaaaaw
8. smile 
ini juga lagu yang ada di album terbarunya goodbye lullaby. suka aja sama lagu ini, suka banget malah.
9. i love you
ini lagunya aaa keren banget suka banget sama lagu2 nya avril yang sekarang-sekarang ini. ini pas dia lagi ada di singapore
10. stop standing there
ini juga pas dia lagi ada di singapore. ini lagunya bagus



ya cuma bisa segitu aja yang di sebutin, masih banyak lagi lagu-lagunya avril yang gua suka.AAA I LOVE YOU AVRIL! dengerin sendiri. lagu nya avril bagus-bagus. kabar nya sih album goodbye lullaby ini buat mantan suaminya derryck whibley. 
apapun itu, gua tetep suka sama avril. suatu kebanggaan banget 11 may kemarin bisa liat avril secara langsung, rela desek-desekan. meski ga nonton sampek akhir, sedih banget. 
i love you avril <3